Cara Mudah Memasak Salad ala hokben Menarik

Salad ala hokben. Salad Hokben ala rumahan siap disajikan. Kamu pasti tahu kan restoran cepat saji khas Jepang, Hoka-Hoka Bento? Tapi yang paling spesial dan tidak pernah ketinggalan yaitu saladnya yang selalu disajikan dengan menu apapun.

Salad ala hokben Btw bikin Salad ala Hokben sebenarnya sama kaya bikin acar pada umumnya yaa, komposisi cuka+gula pasir+air. Oiya kalo Hokben pake wortel dan lobak, tapi karena lobaknya ga ada, Mak. Kali ini trend makanan membuat resep Salad Ala Hokben Segar , nah penasaran ladies bagaimana cara membuatnya ? intip disini …resep salad hokbenresep salad. You can have Salad ala hokben using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Salad ala hokben

  1. Prepare 3 buah of wortel.
  2. Prepare 1/4 of kol uk kecil.
  3. It’s 2 sdm of cuka makan.
  4. Prepare 2 sdm of gula pasir.
  5. It’s 1 sdm of garam.
  6. Prepare 100 ml of air es.
  7. Prepare of Mayonise.

Resep Beef Teriyaki dan Salad Ala Hokben. Punya stok daging frozen tapi bingung mau di masak apa. Padahal aku aja blm nemu ide mau di masak apa🤔 Akhirnya coba bikin Beef Teriyaki dan Salad ala Hokben. Tidak bisa dipungkiri, salah satu masakan Hoka-Hoka Bento (HokBen) favorit saya adalah salad wortel dan Kolnya.

Salad ala hokben step by step

  1. Siapkan bahan bahan yang sudah dicuci bersih, lalu parut atau bisa juga di poting memanjang wortel dan kolnya.
  2. Aduk dan campurkan, garam, gula, cuka dan air es kewadah.
  3. Lalu masukan campuran air tadi ke kol dan wortel tiap2 wadah. Masukan kulkas, tunggu sampai 1 jam atau lebih baru di sajikan dengan mayonise.

Tidak seperti salad lain yang rasanya manis-manis eneg, salad HokBen ini pas banget: asam, manis, renyah, dan segar. Penyajiannya dari daging sapi yang dipadukan dengan paprika hijau dan bawang Bombay, kemudian disajikan bersamaan dengan salad. Tanpa mengeluarkan banyak uang , kamu dapat membuat yakiniku ala Hokben sendiri dengan resep berikut yang dikutip dari resep koki, cocok untuk dinikmati bersama keluarga dirumah. Nah, itulah resep salad ala Hokben yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Jadi, makan salad Hokben bisa sepuasnya, deh!