Resep Masakan Bubur ayam rumahan (no msg) Special untuk Keluarga

Bubur ayam rumahan (no msg). Hobi banget makan mie ayam, kalo beli di abang abang gerobak kadang suka ga yakin bersih ga sih prosesnya, rebus ayamnya pakai air bagus gak ya, ayamnya. Bubur ayam merupakan salah satu menu sarapan yang hampir bisa kita temukan dimana saja. Sudah termasuk dengan lauknya seperti suwiran ayam, kacang kedelai, kerupuk dan.

Bubur ayam rumahan (no msg) Apalagi kita seorang perempuan yang harus memulai belajar sejak dini. Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil. Bahkan, Bisa Dimulai Dengan Semua orang mau berbinis, namun tidak mempunyai modal. Anda bisa memasak Bubur ayam rumahan (no msg) Menggunakan 11 Bahan-bahan dan 4 langkah-langkahnya. Begini prosesnya:

Bahan-bahan Bubur ayam rumahan (no msg)

  1. Persiapan 2 potong of ayam goreng, suwir2.
  2. Persiapan 1 mangkok of Nasi.
  3. Persiapan 1 sachet of santan sasa.
  4. Persiapan 2 siung of bawang merah, 1 siung bawang putih, 2 cm kunyit.
  5. Persiapan 1 buah of kemiri sangrai, 1/2 sdt ketumbar, 2 lbr daun salam.
  6. Persiapan 2 cm of jahe dan 2 cm lengkuas, iris/geprek.
  7. Persiapan of Garam, merica, kecap manis, kecap asin, dan bon cabe (optional).
  8. Persiapan 250 ml of air kaldu.
  9. Persiapan 700 ml of air mineral.
  10. Persiapan of Bawang goreng, dan irisan daun bawang.
  11. Persiapan of Telur rebus (optional).

Apakah ada usaha rumahan dengan Tidak perlu susah-susah, usaha kuliner cukup perlu menjual nasi goreng, ayam goreng, ikan bakar. Bubur ayam banyak di temukan dipedagang keliling khususnya pedagang kaki lima yang sering lewat di depan rumah anda. Meskipun tampaknya sederhana namun ada rahasia tersendiri cara membuat bubur ayam yang enak dan lezat. Apakah beternak ayam petelur skala kecil atau rumahan akan menguntungkan ?

Langkah-Langkah Memasak Bubur ayam rumahan (no msg)

  1. Didihkan air mineral, lalu masukan nasi, aduk sesekali, kalo sudah mendidih tambahkan santan dan sedikit garam. Aduk sesekali sampai jadi bubur..
  2. Sambil nunggu air mendidih, blender bawang merah, bawang putih, kunyit, kemiri dan ketumbar. Lalu tumis bersama dengan jahe, lengkuas dan daun salam. Kalo sudah harum masukan air kaldu, didihkan, tambahkan gula dan sedikit garam..
  3. Rebus telur, kuranglebih 5menit soalnya saya suka yg kuningnya warnanya oren cantik ga pake pingiran abu.
  4. Sajikan bubur dengan kuah kuning, merica, kecap asin, kecap manis, taburan ayam, daun bawang, bawang goreng, telur rebus dan bon cabe (optional). Lebih nikmat tambah emping dan kerupuk tp saya lg ga ada jd polosan aja hehe..

Dari beberapa informasi bahwa prospek beternak ayam petelur dari hari ke hari semakin meningkat. Jangan menganggap ternak ayam petelur rumahan itu tidak memiliki keuntungan dan prospek yang bagus. Bubur ayam merupakan makanan yang cocok disantap di pagi hari. Karena testurnya yang lembut sesuai dengan keadaan perut dipagi hari yang Untuk pelengkap ataupun toping bubur ayam ini bisa disesuaikan dengan kreasi emak-emak semua ya, boleh menyesuaiakan dengan bahan-bahan yang. Ayam bubur merupakan usaha yang juga lumayan menarik untuk dibuat.