Cara Rahasia Membuat Pisang goreng renyah Menarik

Pisang goreng renyah. NOVA.id – Pisang goreng merupakan salah satu camilan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Mungkin selama ini kita bertanya-tanya bagaimana bisa pisang goreng yang dijual pedangang tetap renyah meski sudah dingin. Jangan lagi bingung, rahasia di balik renyahnya pisang goreng yang dijual pedagang rupanya karena satu bahan ini.

Pisang goreng renyah Mudah dibuat, gak pake ribet, bahannya gampang, dan asal punya pisang yang. Pisang goreng menjadi salah satu makanan yang sangat merakyat, sebab banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Pisah goreng yang renyah dan hangat tentu menjadi camilan yang menggugah selera, apalagi jika ditemani dengan secangkir kopi, kenikmatannya akan bertambah. You can cook Pisang goreng renyah using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pisang goreng renyah

  1. It’s 1 sisir of pisang kepok kuning.
  2. You need 5 sdm of terigu.
  3. Prepare 2 sdm of gula pasir.
  4. You need 5 sdm of air.
  5. Prepare secukupnya of tepung panir.
  6. Prepare 1/4 sdt of vanili bubuk.
  7. You need 1/4 sdt of garam.

Lihat juga resep Pisang Goreng Garing enak lainnya. Berikut adalah resep dan cara membuat pisang goreng krispi yang renyah di luar dan lembut di dalam. Renyah dan Legit, Semanis Madu Add Comment Edit. Assalamu'alaikum.happy weekend gaes. kalian pada kemana hari minggu ini, diriku hari ini cukup duduk manis dirumah aja ngopi sambil ngemil gorengan 😂, btw kalau punya pisang raja yang udah kematengan gini emang pualing enak dibikin pisang goreng.

Pisang goreng renyah step by step

  1. Kupas pisang kepok, lalu sisihkan. Campur gula pasir, air, terigu, garam, vanili sampai rata. Lalu masukkan pisang, balurkan hingga merata.
  2. Balurkan ke dalam tepung panir.
  3. Goreng dalam minyak banyak hingga matang.
  4. Pisang goreng renyah siap disantap. so yummy.

Pisangnya manis banget pas digoreng kayak keluar madunya gitu. Pisang goreng yang lezat biasanya renyah dan kriuk saat digigit. Ternyata untuk membuat pisang goreng yang renyah, ada beberapa hal perlu diperhatikan, nih. Salah satunya ada bahan tambahan yang bisa membuat pisang goreng semakin renyah. O iya, pisang yang digunakan untuk pisang goreng juga perlu diperhatikan, lo!