Cara Cepat Menyiapkan Nila bakar teplon Menggugah Selara

Nila bakar teplon. Nila Bakar Teflon ikan nila • jeruk limo (boleh pakai jeruk nipis,saya seadanya stok) • Garam (jika suka asin bisa ditambah) • lada bubuk • kecap manis • minyak goreng untuk menumis • gula pasir • garam untuk dimasak bersama bumbu halus Resep Nila bakar teplon. Dr duluuuu banget pengen bakar ikan, br kesampaian skrg. So this is my first time bikin ikan bakar.

Nila bakar teplon Nila Bakar Teplon, enak tuh. sedap mba buat makan siang hari ini. Wah Nikmat Dan Gurih Nih Nila Bakar Teplon😋😋👍🏻👍🏻. Bumbu bakso bakar pake teplon. baso berukuran sedang, Kecap, Saos tomat, Merica bubuk, bawang putih, Kecap, Cabe rawit kecil (sesuai selera). You can cook Nila bakar teplon using 15 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nila bakar teplon

  1. You need 3 of ikan nila segar.
  2. It’s of Jeruk nipis.
  3. Prepare secukupnya of Minyak.
  4. Prepare of Bumbu bakar.
  5. It’s of Bawang merah.
  6. It’s of Bawang putih.
  7. You need of Jahe.
  8. Prepare of Lengkuas.
  9. You need of Serai.
  10. Prepare of Ketumbar.
  11. You need of Kunyit.
  12. Prepare of Daun salam.
  13. It’s of Daun jeruk.
  14. You need of Kemiri.
  15. Prepare of Kecap manis.

Untuk membuat ikan nila menjadi favorit keluarga, kami selalu menggunakan bumbu andalan Kecap Manis Bango dan Royco. Padahal nila bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ini tu sebenarnya enggak gosong sih tp entah kenapa difoto jadi keliatan gelap bener ah#FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan. Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila..bakar teflon Adimulyo, ikan .

Nila bakar teplon step by step

  1. Balur ikan dgn jeruk nipis dan garam.
  2. Diamkan sebentar lalh goreng.
  3. Haluskan bumbu lalu di tumis.
  4. Rendam ikan dengan bumbu bakar sebentar.
  5. Panaskan teplon dgn api kecil.
  6. Panggang ikan sampai kecoklatan.
  7. Happy cooking.

Inilah dia resep ikan nila panggang bakar bumbu madu special. Setelah tumisan bumbu mengeluarkan aroma, masukkan cabai merah kertiting bersama dengan cabai rawit dan tumis hingga bahan-bahan ini menjadi layu secara merata. Umpan Ikan Nila – Untuk anda para penghobi mancing, tentu anda membutuhkan umpan paling jitu untuk mendapatkan target ikan yang Ada banyak umpan ikan nila selain lumut. Lihat juga resep Nila bakar teflon enak lainnya. Yuk kita mulai memasak Nila Bakar Saus Tiram Teflon.