Cara Mudah Menyiapkan Bihun Goreng Pedas Enak

Bihun Goreng Pedas. Rebus bihun sampai matang, angkat dan tiriskan. Siram dengan air dingin beberapa kali sampai menjadi dingin. Tuangi bihun dengan kecap manis dan saus tiram.

Bihun Goreng Pedas Lihat juga resep Bihun Goreng (Pedas Manis) enak lainnya. Resep Bihun Goreng Pedas Maknyus (Istimewa) – Hai kembali lagi sahabat Rasa, kali ini ini kita akan membahas masakan favoritnya orang Indonesia nih yaitu bihun goreng. Makanan ini banyak sekali kita temui dimana-mana karena memang banyak sekali penjualnya. You can cook Bihun Goreng Pedas using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bihun Goreng Pedas

  1. It’s of bihun rebus.
  2. You need of daging ayam panggang.
  3. You need of wortel iris korek api.
  4. Prepare of sayur bok choi potong diagonal atau sesuai selera.
  5. It’s of spring onion (daun bawang) potong-potong.
  6. It’s of cabe rawit iris serong.
  7. Prepare of bawang putih iris tipis.
  8. Prepare of bawang merah iris tipis.
  9. It’s of bubuk kaldu ayam.
  10. You need of kecap asin.
  11. You need of saus tiram.

Bagi anda yang sangat suka dengan bihun goreng, anda tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah untuk mencarinya karena anda pun bisa. NASI DAN BIHUN GORENG PEDAS !!! 🌶👍🥰#JoohanisBerkah#CaraMemasakBihunGorengPEDAS#BihunGoreng Pedas#MemasakBihunGorengPedas#BihunGoreng Resipi Bihun Goreng Abah Pedas Paling Sedap Dan Ringkas. Sebut je, bihun ada yang suka atau ada yang tak berapa suka, yang pasti Cikza memang suka jika dalam bihun tu penuh dengan ramuan yang Cikza berkenan. Semalam asben request nak bihun goreng.

Bihun Goreng Pedas step by step

  1. Panaskan minyak dalam wajan lalu tumis bawang merah sama bawang putih sampai layu dan harum tambahkan wortel, bok choi dan daun bawang, tumis dan aduk rata.
  2. Masukkan daging ayam beserta cabe rawit aduk rata, tambahkan bubuk kaldu ayam tumis rata lalu masukkan bihun.
  3. Bumbui dengan kecap asin dan saus tiram lalu tumis rata, cicipi rasa bila kurang rasa bisa di tambahkan garam.
  4. Taruh bihun dalam mangkok atau wadah lalu hidangkan selagi masih panas atau hangat.

Apa lagi sepantas ultraman lah kakaq siapkan semua bahan-bahan yang patut. Masukkan sawi ke dalam tumisan saat tahap akhir supaya tidak terlalu layu. Itulah lima resep bihun goreng ala rumahan yang bisa kamu sajikan untuk keluarga. Untuk kamu yang baru-baru nak belajar memasak, cuba dulu belajar masak bihun goreng mudah dan sedap ni. Katanya nak goreng bihun ni nampak jer senang jer, tapi kalau tak kena pada gaya boleh buat bihun jadi hancur luluh atau bihun jadi getah bungkus nasi keras kejung dibuatnya.