Cara Mudah Membuat Bola Bola Pisang Keju Nikmat

Bola Bola Pisang Keju. Hallo semuanya, apa kabar hari ini saya share cara membuat bola-bola pisang keju yang renyah dan gurih kejunya, enak banget pokoknya. Bahannya simple dan gampang dicari yaitu : Tepung panir. Resep Bola Bola Pisang Keju Resep Bola Bola Pisang Keju – Berikut resep kue kreasi dari bahan pisang, bisa buat alternatif anda dalam membuat kue dari bahan pisang.

Bola Bola Pisang Keju Buat ta'jil dibikin apa enaknya yah? Akhirnya nyobain resep dari tabloid Saji (atau Koki ya? duh dasar lemah ingatan) Enak deh, kejunya kerasa,apalagi aku tinggal makan, hehe. karena aku ngantor, so mama deh yang bikin. Bola Bayam Kentang Keju Lumer enak lainnya. You can cook Bola Bola Pisang Keju using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bola Bola Pisang Keju

  1. You need 5 biji of pisang tanduk.
  2. Prepare 1 butir of telur.
  3. It’s 5 sdm of tepung terigu.
  4. Prepare 5 sdm of tepung panir.
  5. You need 1/4 bungkus of keju cedar.
  6. Prepare 1/2 sdt of garam.
  7. It’s 1/2 sdm of gulpas.
  8. It’s of Minyak untuk menggoreng.

Resep simple untuk stok camilan membuatkan punya pun gak ribet, bahannya juga mudah didapat. Bola-bola keju merupakan makanan yang sangat mudah untuk kita buat sehingga anda tidak perlu repot-repot membeli diluar rumah untuk menyiapkan bekal anak. Selain dikonsumsi untuk anak-anak, makanan ini juga dapat dinikmati oleh orang tua karena makanan ini memang sudah. Bola.com, Jakarta – Pisang merupakan satu di antara buah-buahan yang digemari banyak orang karena memiliki rasa yang manis dan tekstur buah yang lembut.

Bola Bola Pisang Keju step by step

  1. Kupas pisang kukus lalu haluskan.
  2. Setelah pisang halus tambahkan tepung terigu gulpas dan garam aduk rata dan buat bola2.
  3. Celupkan bola2 pisang di telur yg dikocok lepas lalu gulingkan di tepung panir.
  4. Nah yg terakhir sebelum di goreng masukkan dulu ke kulkas 30 menit setelah itu goreng dengan api kecil aj selesai.

Selain itu, buah yang tumbuh subur di berbagai negara tropis ini juga memiliki berbagai kandungan nutrisi yang dapat membantu menyehatkan tubuh. Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk mengonsumsi pisang, yang paling populer dan sering. Cara membuat bola-bola pisang mozarella rupanya tak sulit kok. Semua yang kamu butuhkan ada di sini. Gigitan pertama dari cemilan bola-bola pisang mozarella nggak akan bikin kamu berhenti makan.