Cara Praktis Memasak Pisang goreng nutrisari jeruk maroko Nikmat

Pisang goreng nutrisari jeruk maroko. Cus beli tepung bikin pisang goreng. Pekalongan hari berawan jadi teman si Pisang goreng, es jeruk Nutrisari. Resep Bolu Putih Telur Rasa Jeruk (Nutrisari).

Pisang goreng nutrisari jeruk maroko Bolu ini testure nya moist menul menul. Resep aslinya pake nutrisari american orange, tapi berhubung stock di dapur adanya nutrisari jeju ya pake itu aja deh. Puding busa nutrisari jeruk Ada pesenan dadakan dr tetangga yg lg ada acara cek stok bahan cek cookpad nemu resepnya mba mayUmi ini. You can have Pisang goreng nutrisari jeruk maroko using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pisang goreng nutrisari jeruk maroko

  1. Prepare 2 buah of pisang gablok matang (saya 4 bh pisang Pipit kuning).
  2. It’s 1 bungkus of marim*s jeruk manis (saya nutrisari jeruk maroko).
  3. It’s 5 sdm of terigu.
  4. Prepare 2 sdm of tepung beras 3 sdm gula pasir.
  5. It’s 1/2 sdt of garam.
  6. Prepare Secukupnya of air.
  7. Prepare Secukupnya of minyak untuk menggoreng.

Campur smua bahan kcuali putih telur aduk rata dan masak hingga. Njajan.com – Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah. Tak heran, hampir semua orang di pedesaan mempunyai tanaman buah pisang di kebunnya.

Pisang goreng nutrisari jeruk maroko instructions

  1. Siapkan bahan. Campur tepung dan nutrisari, garam. Potong pisang serong (karena pisangnya agak kecil saya potong memanjang).
  2. Tambahkan air ke dalam mangkok tepung, sedikit demi sedikit sambil di cek kekentalan nya ya. Pisang goreng nutrisari jeruk maroko
  3. Goreng pisang ke dalam minyak yg sudah di panaskan terlebih dahulu, dengan api sedang cenderung kecil. Angkat dan tiriskan.
  4. Siap di sajikan…. Hemmm enakkk ada rasa jeruknya yummy.

Saking banyaknya buah pisang, seringkali ibu-ibu rumah tangga menjadi bingung mau dibuat apa. Akhirnya, muncul lah ide untuk membuat pisang goreng crispy kriuk-kriuk. Setoran terakhir nih #BanggaKirimRecook, aku recook minuman kekinian di cafe langganan. Ini versi kwnya ya, recook dari mbk Indri Arwin, tapi minus susu kental manis putih, kurang suka susu soalnya 😁. Pisang Goreng Nutrisari Strawberry enak lainnya.