Resep Masakan Bihun Goreng Spesial Istimewa untuk Keluarga

Bihun Goreng Spesial. Video kali ini saya kongsikan masakan bihun goreng special. Semoga sahabat semua terhibur dengan video ini. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks.

Bihun Goreng Spesial Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau. Bihun goreng ini juga bisa dimanfaatkan sebagai hidangan yang meningkatkan imunitas dengan diberikan isian sayuran yang lebih banyak. Anda bisa memasak Bihun Goreng Spesial Menggunakan 10 Bahan-bahan dan 5 langkah-langkahnya. Begini prosesnya:

Bahan-bahan Bihun Goreng Spesial

  1. Persiapan of Bihun Super AAA.
  2. Persiapan of Bawang Putih, geprek.
  3. Persiapan of pentol Bakso.
  4. Persiapan of Ayam cincang.
  5. Persiapan of Telur Ayam.
  6. Persiapan of :.
  7. Persiapan of Kol.
  8. Persiapan of Sawi (ini sawi sendok ya, ga bisa diubah ney 😄).
  9. Persiapan of Daun Bawang.
  10. Persiapan of Saus dan Bumbu masak menyesuaikan selera ya.

Nah, untuk itu yuk buat bihun goreng di rumah. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Langkah pertama adalah rendam bihun mentahnya dengan air panas sampai lunak. Ganti air rebusan setiap. separuh peket kecil perencah bihun goreng adabi (boleh je habiskan satu peket tu kalau suka).

Langkah-Langkah Memasak Bihun Goreng Spesial

  1. Rebus Bihun hingga empuk. Tiriskan. Saya pakai merk Superbihun AAA. Kalo mau diganti merk lain silahkan, sesuaikan selera aja ya. Rebus bihun sebentar aja..
  2. Masukkan minyak goreng dan mentega, tumis bawang putih hingga harum. Kemudian masukkan telur, bakso, dan ayam hingga matang..
  3. Masukkan sayuran, campur rata hingga matang..
  4. Masukkan bihun, kecilkan api, beri saus dan bumbu masak. Besarkan api, aduk hingga tercampur rata..
  5. Kemudian bisa langsung disajikan 😊.

Macam banyak pulak nombor kat gambar cara-cara nak goreng bihun ni kan. haha ntah lah camna. Bihun atau mihun merupakan nama salah satu jenis makanan dari Tiongkok, bentuknya seperti mi namun lebih tipis. Dalam bahasa Inggris disebut rice vermicelli atau rice noodles. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana sampai istimewa. Resepi Bihun Goreng Singapura yang tidak asing lagi didalam menu atau hidangan masyarakat Malaysia.