Resep Masakan Bihun Goreng Spesial Istimewa untuk Keluarga

Bihun Goreng Spesial. Video kali ini saya kongsikan masakan bihun goreng special. Semoga sahabat semua terhibur dengan video ini. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks.

Bihun Goreng Spesial Dalam bahasa Inggris disebut rice vermicelli atau rice noodles. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak Kalau bihun bentuknya bulat kecil dan panjang seperti benang kasur lembut, Kwetiau. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata. Anda bisa memasak Bihun Goreng Spesial Menggunakan 15 Bahan-bahan dan 5 langkah-langkahnya. Begini prosesnya:

Bahan-bahan Bihun Goreng Spesial

  1. Persiapan of bihun jagung (saya pakai padamu).
  2. Persiapan of wortel (iris seperti korek api).
  3. Persiapan of telur.
  4. Persiapan of baso ikan (iris sesuai selera).
  5. Persiapan of bawang putih.
  6. Persiapan of bawang merah.
  7. Persiapan of cabe rawit.
  8. Persiapan of lada (saya pakai ladaku).
  9. Persiapan of kecap manis (saya pakai abc).
  10. Persiapan of saus tiram (saya pakai saori).
  11. Persiapan of garam.
  12. Persiapan of gula.
  13. Persiapan of penyedap rasa (saya pakai masako).
  14. Persiapan of vetsin.
  15. Persiapan of minyak.

Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Bihun goreng siap disantap. separuh peket kecil perencah bihun goreng adabi (boleh je habiskan satu peket tu kalau suka). Macam banyak pulak nombor kat gambar cara-cara nak goreng bihun ni kan. haha ntah lah camna. Bihun Goreng Sosis Bihun goreng Bihun goreng pedass Bihun goreng wortel Bihun beras goreng spesial.

Langkah-Langkah Memasak Bihun Goreng Spesial

  1. Haluskan duo bawang dan lada serta rebus bihun jagung hingga empuk.
  2. Iris tipis wortel dan baso ikan serta cabe rawit.
  3. Orak arik telur, sisihkan.
  4. Tumis bumbu yang telah dihaluskan, hingga harum. Lalu masukkan wortel hingga agak empuk. Setelah itu masukkan baso ikan tumis lagi hingga setengah matang.
  5. Masukkan bihun, tambahkan telur yang telah diorak arik, beri bumbu kecap manis, saos tiram, gula, garam, penyedap rasa dan vetsin. Aduk-aduk, sajikan dengan nasi hangat atau bisa juga dibuat cemilan.

Vermicelli raw material itself is made from rice flour. Cara Membuat Bihun Goreng Enak Spesial Mudah. Langkah pertama adalah rendam bihun mentahnya dengan air panas sampai lunak. Bihun goreng ini juga bisa dimanfaatkan sebagai hidangan yang meningkatkan imunitas dengan diberikan isian sayuran yang lebih banyak. Nah, untuk itu yuk buat bihun goreng di rumah.