Resep Masakan Bihun Goreng Udang Special untuk Keluarga

Bihun Goreng Udang. Bihun goreng sangat sedap bila dijodohkan dengan udang. Jom cuba resepi yang mudah ni.. . Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit.

Bihun Goreng Udang Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto. Resep Bihun Goreng – Bihun goreng merupakan salah satu menu sederhana yang dapat diolah dalam berbagai rasa yang sangat pas untuk keluarga. Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam. separuh peket kecil perencah bihun goreng adabi (boleh je habiskan satu peket tu kalau suka). Anda bisa memasak Bihun Goreng Udang Menggunakan 17 Bahan-bahan dan 3 langkah-langkahnya. Begini prosesnya:

Bahan-bahan Bihun Goreng Udang

  1. Persiapan of bihun jagung.
  2. Persiapan of pokchoy.
  3. Persiapan of udang kupas, rebus sebentar.
  4. Persiapan of telur, kocok.
  5. Persiapan of daun bawang, iris.
  6. Persiapan of merica bubuk.
  7. Persiapan of garam.
  8. Persiapan of kaldu jamur.
  9. Persiapan of kecap manis.
  10. Persiapan of kecap ikan.
  11. Persiapan of saus tiram.
  12. Persiapan of minyak wijen.
  13. Persiapan of Bumbu halus.
  14. Persiapan of bawang merah.
  15. Persiapan of bawang putih.
  16. Persiapan of kemiri, sangrai.
  17. Persiapan of cabe rawit merah.

Macam banyak pulak nombor kat gambar cara-cara nak goreng bihun ni kan. haha ntah lah camna. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek Bihun yang direndam dalam air dingin akan menghasilkan tekstur yang lebih baik dan bihun tidak. Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak. Buang kotoran dan bersihkan lalu rebus.

Langkah-Langkah Memasak Bihun Goreng Udang

  1. Rendam bihun dengan air panas, tiriskan. Campur dengan kecap, saus tiram, kecap ikan, minyak wijen, aduk hingga merata dan bihun bewarna kecoklatan. Bila kurang gelap tambahkan kecap manis dan saus tiram..
  2. Tumis bumbu halus dan daun bawang hingga harum, sisihkan di pinggiran teflon. Orak arik telur hingga tekstur telur memadat. Masukkan udang dan tumis hingga berubah warna dengan bumbu halus dan telur. Masukkan pokchoy yg telah dipotong dan beri air sedikit agar pokchoy matang.
  3. Masukkan bihun yg telah disiapkan sebelumnya. Aduk hingga merata, tambahkan garam dan kaldu jamur. Tes rasa. Bila sudah pas, sajikan.

Bihun goreng, yaitu masakan Tionghoa-Indonesia berupa bihun goreng dengan kecap manis. Hokkien mee, terdiri dari bihun yang dicampur dengan mi kuning dan digoreng dengan udang, irisan. Resep Bihun Goreng Udang Ikuti Video Masak Cara Membuat Bihun Goreng Udang step by step ya. Tak perlu waktu lama untuk membuatnya. Kita pun bisa menambahkan Ini dia menu praktis yang disukai banyak orang!