Resep Masakan Omelet mie Nikmat untuk Keluarga

Omelet mie. Omelet mie ini juga selain sangat cocok dijadikan sebagai menu makanan di pagi hari, bisa juga dijadikan sebagai bekal bagi anak anda ketika pergi bersekolah atau berekreasi ke. Resep omelet mie ini sebenarnya tidak hanya terbatas pada mie saja, Anda pun bisa Nah, untuk membuat omelet mie sederhana, bahan-bahan yang harus Anda persiapkan terlebih dahulu antara. Omelet mie adalah salah satu kreasinya.

Omelet mie Tambahan cabe akan bikin omelet ini makin enak rasanya. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps". Learn this basic technique so you can make a perfect omelet yourself. Anda bisa memasak Omelet mie Menggunakan 8 Bahan-bahan dan 4 langkah-langkahnya. Begini prosesnya:

Bahan-bahan Omelet mie

  1. Persiapan 2 keping of mie kuning.
  2. Persiapan 1 butir of telur.
  3. Persiapan 2 butir of putih telur.
  4. Persiapan 1 siung of bawang putih.
  5. Persiapan 1 siung of bawang merah.
  6. Persiapan Secukupnya of Daun pre.
  7. Persiapan Secukupnya of gula dan merica bubuk.
  8. Persiapan Secukupnya of minyak goreng.

It's easier than you think, and impressive as heck. Jakarta – Jika bosan dengan sajian mie yang biasa, mie juga enak dibuat omelet. Tambahan cabe akan bikin omelet ini makin enak rasanya. Biasanya aku buat omelet mie pake mie basah dan jamur kancing.

Langkah-Langkah Memasak Omelet mie

  1. Rebus mie kuning sebentar, kemudian sisihkan. Kupas dan cincang halus duo bawang dan daun pre..
  2. Campurkan mie kuning, duo bawang, daun pre, telur, garam dan merica bubuk..
  3. Setelah tercampur rata, goreng dalam teflon dengan sedikit minyak. Goreng sampai matang berwarna kecoklatan..
  4. Setelah matang, angkat dan sajikan..

Untuk suami kutambahkan irisan cabe, kalo anak-anak sih nggak mau kalo ada cabenya. Resep lengkapnya kutulis di bawah ini, ya. Omelet is an independent creative company that makes business and cultural impact. Advertising agency in Culver City, California. Cara Membuat Omelet Mie yang Lezat Bagi anda ibu-ibu di rumah yang jenuh pada masakan yang itu-itu aja mari kita sama-sama mempraktekan bagaimana cara.