Resep Masakan Pizza teflon Spesial untuk Keluarga

Pizza teflon. Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon. Cara mudah membuat Pizza tanpa harus membeli diluar. perbedaanya hanya pada toping pizza yang akan disajikan, bisa berupa tuna, bakso.

Pizza teflon Resep Pizza Teflon – Ingin membuat pizza sendiri di rumah tapi tidak punya oven? Bisa banget bila anda mengikuti resep pizza teflon yang doyanresep.com bagikan kali ini. Pizza Teflon adalah solusi untuk Anda yang tak memiliki oven untuk memanggang pizza. Anda bisa memasak Pizza teflon Menggunakan 19 Bahan-bahan dan 9 langkah-langkahnya. Begini prosesnya:

Bahan-bahan Pizza teflon

  1. Persiapan of Bahan dough.
  2. Persiapan of tepung terigu (me:cakra).
  3. Persiapan of ragi instan.
  4. Persiapan of baking powder.
  5. Persiapan of susu bubuk (me:dancow).
  6. Persiapan of mentega.
  7. Persiapan of tepung maizena.
  8. Persiapan of gula halus.
  9. Persiapan of garam.
  10. Persiapan of Air.
  11. Persiapan of Toping.
  12. Persiapan of saos tomat.
  13. Persiapan of saos tiram (me:saori).
  14. Persiapan of Keju mozarela atau quick melt.
  15. Persiapan of Sosis.
  16. Persiapan of Jagung pipil.
  17. Persiapan of Bawang bombay.
  18. Persiapan of Keju parut kraft atau yg lain.
  19. Persiapan of Oregano.

Resep pizza Teflon ini dijamin sama enaknya dengan yang di restoran atau dibuat dengan. Resep Pizza teplon asli enak favorit. Klo beli jauh jg dr tempatku. Lebih baik bikin aja deh walaupun topingnya Seadanya.

Langkah-Langkah Memasak Pizza teflon

  1. Campurkan tepung terigu, tepung maizena, ragi, baking powder, garam, gula halus dan mentega uleni sampai tercampur.
  2. Tambahkan sedikit demi sedikit air hangat suam" kuku ke andonan uleni hingga kalis.
  3. Tutup adonan dengan kain dan diamkan kurang lebih 30 menit agar adonan mengembang..
  4. Setelah adonan mengembang ambil beberapa bagian dan mulai pipihkan dicetak bulat diatas teflon..
  5. Kemudian tusuk" pkai garpu.
  6. Olesi adonan dengan campuran saos tomat dan saor tiram.
  7. Tata toping mulai dr keju mozarela, sosis, bombay, jagung, keju parut dan taburi oregano.
  8. Panaskan teflon yg berisi adonan diatas api kecil tunggu 3-4 menit, kemudian angkat..
  9. Dan pizza siap disajikan.

Resep Pizza Teflon Empuk Sederhana Tanpa Oven Spesial Asli Enak. Pizza biasanya dipanggang menggunakan tungku atau oven bisa juga dimasak dengan teflon. Ini resep roti pizza pakai ragi dan. resep pizza teflon Meski cuma pakai teflon, tesktur dan rasa yang dihasilkannya nggak jauh berbeda kok. Sayang, masih banyak yang malas atau malah ragu bikin pizza dengan teflon karena khawatir. Cara Membuat PIZZA Teflon Empuk, Enak dan Sederhana ~ Siapa sih yang tidak tau dengan yang namanya pizza, Kue satu ini memang sangat terken.