Resep Masakan Pizza teflon ngembang Istimewa untuk Keluarga

Pizza teflon ngembang. Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon. Resep super simpel mudah, hasilnya lumer seperti yang di restoran mahal.

Pizza teflon ngembang Keywords : pizza teflon anti gagal, pizza teflon simple. Membuat Pizza Teflon Yang Benar Langkah Campur semua bahan : tepung terigu, margarin, fermipan, gula, garam, telur setelah tercampur rata uleni beri sedikit. It's the ideal size for a small get together. Anda bisa memasak Pizza teflon ngembang Menggunakan 27 Bahan-bahan dan 10 langkah-langkahnya. Begini prosesnya:

Bahan-bahan Pizza teflon ngembang

  1. Persiapan of Bahan kulit.
  2. Persiapan of penuh terigu protein tinggi.
  3. Persiapan of tepung maizena.
  4. Persiapan of susu bubuk.
  5. Persiapan of garam.
  6. Persiapan of ragi instan (fermipan) larutkan dengan 7 sdt air hangat.
  7. Persiapan of margarin.
  8. Persiapan of Air kira kira 1/4 gelas boleh di kurangi jika adonan sudah kalis.
  9. Persiapan of Telur 1 butir (saya pake telur ayam kampung) kocok lepas.
  10. Persiapan of Susu kental manis 4 sendok, boleh d ganti gula pasir.
  11. Persiapan of Bahan toping.
  12. Persiapan of Bawang merah secukupnya potong kecil kecil.
  13. Persiapan of Seledri secukupnya potong kecil kecil.
  14. Persiapan of Daun bawang secukupnya potong kecil kecil.
  15. Persiapan of Sosis dua buah potong tipis.
  16. Persiapan of Keju ceddar secukupnya, parut halus.
  17. Persiapan of Bahan saos.
  18. Persiapan of saus sambal.
  19. Persiapan of saus tomat.
  20. Persiapan of mayonaise.
  21. Persiapan of susu kental manis.
  22. Persiapan of Topping tumisan daging giling (opsional).
  23. Persiapan of daging sapi giling.
  24. Persiapan of Bawang putih 5 siung, haluskan.
  25. Persiapan of Bawang merah 3 siung, potong tipis.
  26. Persiapan of Kecap, saus sambal, lada, garam, dan Royco.
  27. Persiapan of Minyak sedikit saja untuk menumis.

COATED WITH TEFLON XTRA: Recommended use. Biasanya sambil nunggu ngembang, gue nyiapin topping (Bahannya gue tumis biar enak) Lanjut kalo udah ngembang -Olesin teflon pake margarin lalu cetak adonan diteflon -Oles saos diatas adonan. Adonan dasar pizza sebaiknya dibuat tipis sehingga lebih cepat matang. Api kompor yang digunakan juga harus api kecil dan teflon harus dalam kondisi ditutup agar matang sempurna hingga bagian.

Langkah-Langkah Memasak Pizza teflon ngembang

  1. Bahan kulit: masukkan semua bahan jadi satu sambil di aduk rata kecuali air dan margarin, air diberikan sedikit demi sedikit karena akan di sesuaikan dengan adonan, aduk rata. Lalu tambahkan margarin dan aduk sampai kalis.
  2. Banting banting adonan sekitar 1 menit dan diamkan adonan sekitar 30 menit.
  3. Bahan toping tumisan daging giling (opsional): panaskan minyak, tumis bawang merah sampai harum, tambahkan bawang putih, lalu tnggu sampai menguning, masukkan daging, serta bahan lain, cek rasa. Angkat.
  4. Bahan toping: tumis semua bahan toping kecuali keju dengan 1/2 sdt margarin, biarkan sampai layu. Angkat.
  5. Bahan kulit: setelah didiamkan 30 menit, bentuk bulat adonan dan pipihkan di atas loyang sampai tipis atau sesuai selera, kalau saya nggk terlalu tipis ya Bun..
  6. Setelah terbentuk di teflon, tusuk-tusuk adonan dengan garpu lalu diamkan 10 menit.
  7. Bahan saos: aduk rata semua bahan saos lalu tuang ke adonan kulit, ratakan.
  8. Masukkan bahan toping, ratakan di atas adonan kulit, masukkan bahan topping tumisan daging giling (opsional), ratakan di atas adonan kulit, kasih taburan keju parut diatasnya.
  9. Panggang adonan dengan api kecil selama 20 menit.
  10. Sajikan, Jangan lupa dipotong-potong ya.

Tunggulah pizza hingga matang dengan tanda keju sudah mancair secara rata dan matikan api. Pizza teflon telah siap untuk disajikan. Cookie Pizza Pizza Hut Indonesian Food Hawaiian Pizza Sweet Bread Bread Baking Vegetable Pizza Cheddar Cake Recipes. resep pizza teflon Meski cuma pakai teflon, tesktur dan rasa yang dihasilkannya nggak jauh berbeda kok. Sayang, masih banyak yang malas atau malah ragu bikin pizza dengan teflon karena khawatir. Yuk coba resep pizza teflon yang dijamin bakal jadi favorit si buah hati ini!