Resep Masakan Nugget ayam simpel banget Spesial untuk Keluarga

1 min read

Nugget ayam simpel banget. Ayam adalah makanan yang sangat disukai oleh kebanyakan manusia,dalam pengolahan ayam terdapat berbagai cara,salah satunya adalah dimasak nugget ayam,dalam. Semoga kalian suka videonya, yuk cobain resepnya terus komen dibawah gimana hasilnya?! hehe #RESEP NUGGET AYAM ENAK & SEHAT Tag: resep nugget ayam wortel. Bunda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya nugget kan, ada nugget ayam,nugget ikan,nugget udang, nugget sapi dan masih banyak lagi.

Nugget ayam simpel banget Pasti tahu dengan makanan praktis yang satu ini karena biasanya sudah dijual dalam kemasan yang sudah jadi dan tinggal digoreng. Bentuknya yang unik dan bisa dibikin sesuai selera menjadi daya tarik tersendiri misalnya saja ada. Jadinya, cara membuat nugget ayam ini juga wajib banget ditiru. Anda bisa memasak Nugget ayam simpel banget Menggunakan 10 Bahan-bahan dan 4 langkah-langkahnya. Begini prosesnya:

Bahan-bahan Nugget ayam simpel banget

  1. Persiapan 1/2 kg of ayam bagian dada pisahkan dari tulangnya.
  2. Persiapan 1 of telor.
  3. Persiapan 1 SDM of tepung terigu.
  4. Persiapan 1 SDM of tepung tapioka.
  5. Persiapan Sejumput of garam.
  6. Persiapan of penyedap sesuaikan aja.
  7. Persiapan of lada bubuk putih sedikit aja.
  8. Persiapan of Bahan kulit :.
  9. Persiapan of Tepung terigu.
  10. Persiapan of Tepung panir.

Baca Juga : Tips Membuat Nugget, Ini Dia Jenis Tepung Panir yang Paling Pas untuk Kalau dari ayam maka bahannya harus daging ayam, jangan menggiling juga kulit ayamnya. Nugget yang banyak kulit ayamnya akan keriput ketika. Penyelesaiannya iaitu dengan mengolah daging ayam menjadi nugget ayam. Nugget ayam ialah makanan yang diperbuat daripada ayam yang Nugget ayam pula boleh dimakan bersama makanan berat lainnya seperti nasi atau mi.

Nugget ayam simpel banget Langkah-langkahnya

  1. Pisahkan daging dan tulang ayam. Siapkan blender Kapsul, masukan semua bahan. Blender sebentar saja. Catatan : usahakan potong tipis2 kulit supaya mudah ketika di blender.
  2. Siapkan wadah untuk mengukus, olesi minyak. Panaskan dulu panci listrik atau kompornya… Kukus selama 30 menit. Jangan lupa beri kain di penutup supaya tidak ada air yg menetes..
  3. Potong sesuai selera ya. Masukan ke adonan basah dari tepung terigu dan air. Next masukan ke tepung panir untuk bagian luar supaya krekes, crispy gtu….. Skip sayur gak sengaja ikut k foto heheh….
  4. Bisa langsung goreng dengan api kecil yah…. Biar warnanya cantik, soalnya tepung panir kalau di goreng dengan api besar warnanya cepat gosong. Gak cantik guys… Sebagian aku masak. Sebagian lagi aku bungkus plastik simpan di freezer. Cocok untuk anak2….

Nugget ayam mentah harus disimpan dalam freezer, kerana. Cara membuat nugget ayam – Helo bunda kali ini aku akan share resep nugget ayam dari hasil berkreasi di dapur, karena memang anak-anakku seneng sekali sama nugget jadi sering sekali membuat nugget ayam dengan berbagai macam variasi campuran mulai dari nugget ayam, nugget. Hmmm pembuatan makanan giling ini agar semua bisa bikin,isi bisa sayur,udang. Sedikit Tips nih, cara membuat nugget ayam : resep masakan ini dapat jg membuat nugget ikan maupun udang (seafood) tinggal diganti aja bahan. Nugget ayam boleh dijadikan sebagai camilan dihidangkan bersama sos.

Cara Mudah Membuat: Ayam Popcorn bawang goreng Enak

Ayam Popcorn bawang goreng. You can cook Ayam Popcorn bawang goreng using 24 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that. Ingredients...
dyo
47 sec read

Cara Praktis Memasak: Mie ayam home made Nikmat

Mie ayam home made. Cara membuat mie ayam dengan mudah di rumah, dari mulai meracik mie sebagai bahan utama, disusul degan bumbu dan kuah...
dyo
2 min read

Cara Cepat Menyiapkan: Ayam Penyet Menggugah Selara

Ayam Penyet. You can cook Ayam Penyet using 21 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it. Ingredients of Ayam Penyet You...
dyo
39 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *