Cara Mudah Membuat *es buah yogurt* Enak

*es buah yogurt*. Lihat juga resep Es Buah Naga Yogurt enak lainnya. Agar-agar ijo sama nata decoco yang kw juga masih ada. Jadi deh bikin yang seger-seger nih.

*es buah yogurt* Oleh karena itu saya membuat es buah dengan kuah yogurt bercita rasa asam dan juga segar tentunya. Es Buah Yogurt Sumber Gambar: Pexels. Rasa asam dari yogurt dan manis dari buah pasti nyegerin banget buat buka puasa! You can have *es buah yogurt* using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of *es buah yogurt*

  1. You need 2 botol kecil of yogurt.
  2. Prepare Sepotong of buah pepaya.
  3. You need Sepotong of buah melon.
  4. You need 1/2 buah of naga merah.
  5. It’s Sepotong of agar-agar hijau.
  6. You need Secukupnya of nata decoco.
  7. It’s 2 sendok makan of kental manis.

Semua pasti udah tahu juga kan yogurt kayak manfaat. Sop buah memang banyak diminati karena rasanya yang segar dan cukup menyehatkan. Akan terasa lebih menarik kalau dicampur dengan yoghurt, minuman fermentasi susu yang menyehatkan. Tambahkan buah yang sudah di potong dan taburkan kelapa muda serut.

*es buah yogurt* step by step

  1. Siapkan bahan. Potong-potong buah, agar-agar dan serut nata decoco. Taruh bahan isian es dalam gelas.
  2. Tuang yogurt, beri kental manis.
  3. Sajikan es buah yogurt.. Bisa ditambah es batu jika suka (sy gak pake es, karena semua bahan dari kulkas)..

Resep Es Buah – Es buah merupakan salah satu sajian yang sangat pas diminum di cuaca yang panas Tak sampai di situ, biasanya es buah juga menjadi takjil paling favorit untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan. Mungkin Anda merasa bosan resep-resep es buah yang itu-itu saja? Lihat juga resep Es yougurt 😋 enak lainnya. Yoghurt yang umumnya disajikan dengan buah-buahan dan sayuran seperti SALAD ternyata enak juga di masukkan ke dalam adonan es pensil ini. Rasanya asam manis yang segar di minum saat cuaca panas dan terik.