Cara Mudah Menyiapkan Udang 🦐 saus mentega, yummie berat 🤤 Menggugah Selara

Udang 🦐 saus mentega, yummie berat 🤤. Resep Udang Saus Mentega Enak Kilat ^^. Udang saus mentega ini adalah salah satu menu kesukaan suami:) dari kecil mmg dia penggemar berat udang,terutama yang digoreng.kalo aku sendiri malah lebi suka udang rebus polos gitu.xixixi. Udang goreng mentega yang pernah saya bagikan dahulu, dapat menjadi lauk lezat untuk menemani nasi.

Udang 🦐 saus mentega, yummie berat 🤤 Udang saos mentega resep super sederhana buat yang ngga punya waktu banyak Rini Felisia. Udang saos mentega. udang laut, kupas bersih, sisakan ujung buntut, jeruk limau, bawang bombay, potong", bawang putih, cincang halus, mentega, Penyedap, gula &garam, Air putih, Larutan tepung maizena dinda ayuning dwi putri armadi. Terkadang bingung mengolah udang dengan cepat, bumbu minimalis, namun enak 🙂 Akhirnya terpilihlah saori saus mentega. You can have Udang 🦐 saus mentega, yummie berat 🤤 using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Udang 🦐 saus mentega, yummie berat 🤤

  1. It’s 500 gram of udang gede.
  2. It’s 1/2 buah of bombay.
  3. It’s 2 sdm of saus tomat.
  4. You need 1 sdm of saus inggris.
  5. Prepare 1 sdm of saus tiram.
  6. Prepare 2 sdm of kecap manis.
  7. You need secukupnya of Garam dan kaldu jamur.
  8. Prepare 2 sdm of mentega.

Rasanya yang gurih membuat udang selalu jadi menu masakan yang menggugah selera. Nah, mari kita coba membuat resep olahan udang yang sangat mudah dimasak. Udang merupakan salah satu makanan yang favorit yang banyak diminati setiap orang selain mengandung protein udang juga bergizi bagi kesehatan. Salah satu yang bisa anda buat untuk hidangan makanan yang berbahan dasar udang adalah menu udang asam manis. resep udang saus mentega enak.

Udang 🦐 saus mentega, yummie berat 🤤 instructions

  1. Siapkan bahan, cuci bersih udang dan goreng sebentar di minyak panas (kalau suami sukanya garing, jd aku agak lamaan) tiriskan..
  2. Siapkan wajan dan mentega, tumis bombay sampai harum dan translucent baru masukan udang dan saus2nya..
  3. Aduk rata, cicip dan bumbui yg kurang lalu sajikan. Pasti gak tersisa 🤤.

Udang Goreng Mentega dikarenakan beberapa kali makan diluar dan ada sedikit kecewa.kok masak mentega nya gini?? berawal dari situ aku akan share resep udang. Masak udang saus mentega di rumah akan membuat kamu lebih irit lagi. Sudah enak, resep udang saus mentega juga enggak butuh bahan yang banyak dan mudah banget buat nyari bahan-bahannya. Kalo masakan Bunda enak, lumayan untuk peluang usaha di rumah. Masak udang saus mentega bisa bikin anak-anak tetap makan di rumah tanpa harus banyak jajan di luar loh Bun.